Posted by : Claudia Jumat, 06 April 2018

Top 10 Berita Bola: Manchester City Tak Berdaya Hadapi Liverpool

Ekspresi pemain Manchester City Nicolas Otamendi usai dikalahkan Liverpool dalam pertandingan Liga Champions di Anfield, Liverpool (4/4). Liverpool menang 3-0 atas Manchester City.

Liga Fox - White Label Betting Terbaik & Terpercaya Indonesia - Manchester City begitu digdaya di Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola memimpin 16 angka atas pesaing terdekat Manchester United, atau 18 poin dari Liverpool.

Namun, hal tersebut ternyata tidak menjadi jaminan pada leg pertama perempat final Liga Champions. Manchester City dipermalukan Liverpool 0-3 di Anfield, Rabu (4/4/2018) waktu setempat.

Keterpurukan The Citizens pun menarik perhatian pembaca kanal bola Ligafoxsport.com pada Kamis (5/4/2018) sore WIB. Selain hasil tersebut, Bandar Bola Piala Dunia 2018, berita populer lain melibatkan hasil lain Liga Champions dan dinamikan kompetisi sepak bola Eropa. Berikut daftar lengkap top 10.

1. Manchester City Tak Berdaya Hadapi Liverpool


Manchester City takluk tiga gol tanpa balas dari Liverpool pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018). Dengan hasil ini, kans City lolos ke semifinal kian berat.

The Citizens wajib menang dengan selisih empat gol pada laga leg kedua jika ingin melenggang ke babak empat besar. Mereka akan gantian menjamu The Reds di Stadion Etihad pada 10 April 2018.

Melakoni laga di kandang lawan, Manchester City mendapat perlawanan sengit. Bahkan, gawang Manchester City yang dikawal Ederson telah kebobolan saat pertandingan berjalan 12 menit. 

Berita Populer Lain


Top 10 Berita Bola: Manchester City Tak Berdaya Hadapi Liverpool

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan tendangan salto saat mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Juventus takluk 0-3 dari Real Madrid. 

2. Juventus Vs Real Madrid: Ronaldo Memukau, Dybala Terpuruk


Real Madrid mempermalukan Juventus 3-0 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018, di Allianz Stadium, Turin, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Los Merengues tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal.

Los Merengues yang bertindak sebagai tim tamu unggul lebih dahulu 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Cristiano Ronaldo membobol gawang Gianluigi Buffon setelah menerima umpan Isco Alarcon.

Di babak kedua, Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini dengan cara yang spektakuler. Bomber berusia 33 tahun membobol gawang Buffon melalui tendangan salto yang kemudian disambut tepuk tangan fan Bianconeri. 

3. Lionel Messi Gusar Lihat Gol Salto Ronaldo?


Gol salto bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke gawang Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions, Agen Bola Piala Dunia 2018, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018), menyihir pencinta sepak bola dunia. Namun, aksi impresif bomber Portugal itu membuat Lionel Messi dikabarkan gusar.

Menurut Diario Gol yang dilansir Express, Messi tidak senang dengan performa Ronaldo ketika bersua Juventus. Bomber Barcelona itu lantas semakin termotivasi untuk mengantarkan Barcelona melaju hingga ke final Liga Champions musim 2017-2018.

Messi berharap bersua sang rival abadi di final Liga Champions musim ini. Kapten timnas Argentina tersebut kemudian ingin membungkam Ronaldo dengan cara mengalahkan Real Madrid pada laga puncak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -