Posted by : Claudia Selasa, 17 April 2018

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menjadi pencetak gol terbanyak alias top scorer timnya dengan torehan 21 gol. 

Liga Fox - White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia, Manchester - Sergio Aguero menganggap gelar Liga Inggris yang diraih Manchester City terasa lebih spesial. Pasalnya, The Citizens sudah memastikan juara dalam waktu yang cepat.

Aguero bergabung ke City sejak tahun 2011. Sejauh ini dia sudah menyumbangkan tiga gelar Liga Inggris.

Namun dalam dua gelar sebelumnya, City harus berjuang hingga akhir. Bahkan pada musim 2011/12, Aguero jadi penentu juara setelah golnya membantu City menang 3-2 atas QPR di laga terakhir.

"Ini adalah gelar ketiga untuk saya. Beruntung kali ini kami tidak harus menunggu sampai saat terakhir," ujar Aguero seperti dilansir Mirror.

"Musim ini sangat luar biasa. Bahkan saya pikir musim ini musim dengan permainan terbaik yang pernah saya jalani," katanya menambahkan.

Tetap Andalan


Striker City Anggap Gelar Liga Inggris Musim Ini Terasa Lebih Spesial

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku timnya tak akan diperkuat oleh Sergio Aguero pada leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018 melawan Liverpool.

Musim ini Aguero tetap mempertahankan performa terbaiknya. Ia mampu mencetak 30 gol dari 39 laga.

Namun dalam beberapa laga terakhir Aguero sempat terpinggirkan karena cedera. Ia juga hanya bermain sebentar dalam semifinal Liga Champions melawan Liverpool.

"Sebuah kebanggaan bisa bermain di tim musim ini. Bandar Bola Piala Dunia 2018, Kami mencetak gol, bermain dengan fantastis dan belajar banyak di bawah Pep Guardiola," ujarnya.

Tampil Serius



Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (depan) melakukan pemanasan jelang menghadapi Liverpool pada babak perempat final Liga Champions di City Football Academy di Manchester , Inggris (9/4).

Meski demikian Aguero meyakinkan City akan tetap tampil serius pada sisa musim.

"Masih ada lima laga penting yang harus kami menangkan. Agen Bola Piala Dunia 2018, Lalu baru kita pikirkan soal selebrasi," ujar Aguero.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -