Posted by : Claudia Jumat, 12 Januari 2018

Liga Fox - Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Steve Nicol percaya bahwa pemain Leicester City, Riyad Mahrez, akan sukses besar bak megabintang jika bermain di Liverpool.

Riyad Mahrez

Pemain 26 tahun sudah mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan di liga musim ini dan sering dikabarkan bakal menggantikan posisi Philippe Coutinho di tim asuhan Jurgen Klopp.

The Reds diyakini tengah mencari pengganti pemain Brasil, Judi Bola Online, yang belum lama ini dipastikan hengkang ke Barcelona.

Dan Nicol, yang menghabiskan 14 tahun karirnya di Merseyside, menyatakan pemain Aljazair adalah sosok yang pas untuk menjadi pemain Liverpool berikutnya.

Riyad Mahrez
Riyad Mahrez dikepung pemain Chelsea.

"Saya akan langsung merekrutnya tanpa pikir panjang, namun saya mendengar Klopp tidak terlalu tertarik, Poker Uang Asli, dan itu sedikit mengecewakan, namun saya pikir dia bakal fantastis di Liverpool," tuturnya di ESPN.

"Saya akan mengatakan bahwa dia akan sukses besar karena itu yang saya inginkan dan saya ingin melihat transfer ini terjadi," pungkasnya. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -