Posted by : Claudia Senin, 09 Juli 2018

Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga babak perempat final Piala Dunia 2018 melawan Brasil, 6 Juli 2018 di Kazan Arena.

Liga Fox - White Label Betting Terbaik & Terpercaya Indonesia - Laga pertama babak semifinal Piala Dunia 2018 akan mempertemukan timnas Perancis versus timnas Belgia di Stadion Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB. 

Kedua tim ini melaju ka babak semifinal dengan mengalahkan wakil Amerika Selatan. 

Di Stadion Nizhny Novgorod, Perancis berhasil mengalahkan timnas Uruguay dengan skor 2-0, Jumat (6/7/2018). Dua gol Les Bleus dicetak oleh Raphael Varane pada menit ke-50 dan Antoine Griezmann (61').

Sementara itu, Belgia secara impresif mampu menyingkirkan lima kali juara dunia, Brasil, dengan skor 2-1 di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB. 

Gol bunuh diri Fernandinho pada menit ke-13 serta Kevin De Bruyne (32') sudah cukup memulangkan Brasil yang pada hanya bisa mencetak satu gol lewat kepala Renato Agusto (76'). 

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan menarik karena akan menyuguhkan dua lini serang yang berisi para pemain top dunia. 

Duo Perancis, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, Bandar Judi Online, akan beradu tajam dengan Romelu Lukaku dan Eden Hazard yang sudah mencetak enam gol.

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di tahun 2015 pada laga uji coba.Saat itu, Belgia berhasil menang dengan skor 4-3. 

Jadwal siaran langsung Perancis vs Belgia: Rabu, 12 Juli 2018, pukul 01.00 WIB, disiarkan di Trans TV 

Prediksi susunan pemain: 


Perancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; N'Golo Kante, Paul Pogba, Blaise Matuidi; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud 

Belgia: Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard 

Prediksi skor: 


Whoscored: Perancis 2-1 Belgia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -