Posted by : Claudia Jumat, 30 Maret 2018

Liga Fox - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan pujian pada Kyle Walker yang bermain bagus bersama Timnas Inggris. Pemain 27 tahun tersebut bahkan menjadi pemain terbaik ketika The Three Lions menghadapi Timnas Italia.

Walker gabung dengan Manchester City pada musim panas lalu dengan harga 50 juta pounds. Harga tersebut membuat mantan pemain Tottenham tersebut sebagai pemain Inggris termahal sepanjang masa.

Guardiola Puji Penampilan Kyle Walker di Timnas Inggris

Pengeluaran City ternyata tak sia-sia. Pasalnya, penampilan yang diberikan Walker setara dengan harga yang disematkan padanya. Di dalam skuat Manchester City, Agen Bola Piala Dunia 2018, Walker menjadi pemain penting yang musim ini hampir menjadi juara Premier League dan telah menjuarai Piala Liga setelah mengalahkan Arsenal bulan lalu.

Selama jeda internasional ini, Bandar Bola Piala Dunia 2018, Walker tergabung dengan Timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate. Ia diposisikan sebagai pemain belakang dalam sistem tiga bek ketika menghadapi Belanda dan Italia.

Meskipun posisi tersebut tak biasa, namun Walker mampu bermain dengan baik. Ia bahkan ditetapkan sebagai pemain terbaik ketika menghadapi Italia.

"Saya rasa itu adalah keputusan yang bagus dari Gareth Southgate," ucap Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Dia bisa bermain di kedua posisi. Dia memiliki fisik bagus, dia cerdas, pandai dalam umpan-umpan pendek dan panjang, bisa maju dan mundur secara cepat. Jadi dia bisa bermain dalam tiga bek," papar Guardiola.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -