Posted by : Claudia Kamis, 29 Maret 2018

9 Poin Bantahan Keras Alexis Terhadap Ucapan Anies Baswedan

LIGA FOX , PADEMANGAN -- Hotel Alexis angkat bicara terkait penutupan total seluruh unit usaha mereka.

Pihak Alexis menyatakan penutupan mereka lakukan sendiri untuk menghindari polemik berkepanjangan.

Mereka membantah jika ada prostitusi dan perdagangan manusia di Hotel Alexis seperti ucapan Gubernur Anies Baswedan di sejumlah media.

Lina Novita. Legal Consultant PT Ancol Hotel (Alexis Group), mengungkapkan itu dalam keterangan resmi melalui press release yang diterima Warta Kota, Rabu (28/3/18).

9 Poin Bantahan Keras Alexis Terhadap Ucapan Anies Baswedan

Inilah 9 poin bantahan keras Alexis terhadap ucapan Anies Baswedan di media : 

1. Seperti telah kita ketahui bersama bahwa permasalahan keberadaan usaha hotel Alexis telah menjadi polemik yang cukup membuat gaduh pemberitaan di media massa sejak bulan Oktober 2017 denga di awali dengan momentum tidak diprosesnya perpanjangan izin TDUP usaha pihak kami.

2. Bahwa guna mensikapi hal tersebut diatas, Bandar Bola Piala Dunia 2018, pihak kami memilih untuk menghentikan operasional Hotel Alexis dan griya pijat sesuai dengan ketentuan yang ada yakni tidak dapat diprosesnya perpanjangan izin yang dimiliki.

3. Bahwa ternyata hal tersebut dirasa tidak cukup oleh pihak-pihak yang berkepentingan, sehingga polemik terkait hotel alexis terus di angkat lewat pemberitaan-pemberitaan di beberapa media massa yang sangat tendensius menciptakan opini bahwa seolah-olah pihak kami terlibat dalam praktek prostitusi maupun perdagangan orang.

4. Bahwa akibat adanya pemberitaan kurang fair tersebut (kami sebut seperti itu, karena tidak pernah ada klarifikasi kepada pihak manajemen) berimbas kepada terbentuknya stigma negatif dan tuduhan negatif terhadap unit-unit usaha lainnya berupa restoran, Karaoke, 4 Play lounge yang ada di gedung ex Hotel Alexis yang berlokasi di Jl.RE. Martadinata N0. 1,Ancol, Jakarta Utara.

5. Perlu diketahui bahwa unit-unit usaha tersebut juga memiliki ratusan karyawan yang mata pencaharian mereka untuk keluarga sangat bergantung dari pekerjaan mereka tersebut.

6. Bahwa Polemik yang kembali diberitakan oleh media massa tersebut sangat merugikan pihak kami sebagai pengusaha di industri hiburan di provinsi DKI Jakarta dan kami menilai sudah tidak adanya suasana yang kondusif bagi pihak kami untuk melanjutkan usaha yang ada di lokasi Jl.RE Martadinata No. 1, Ancol, Jakarta Utara.

7. Bersama ini kami sampaikan kepada rekan media dan masyarakat luas bahwa demi menghindari polemik yang berkepanjangan dan menjaga kondusifitas terhitung mulai hari ini, Agen Bola Piala Dunia 2018, Rabu 28 Maret 2018 kami memberhentikan seluruh kegiatan operasional unit usaha pihak kami berupa restoran, Karaoke, 4 Play Lounge yang berada di Jl.RE Martadinata No.1, Ancol, Jakarta Utara.

8. Perlu kami TEGASKAN bahwa pemberhentian seluruh kegiatan operasional unit usaha tersebut kami lakukan demi menghindari polemik yang berkepanjangan dan guna turut menjaga kondusifitas sosial masyarakat dan bukan dikarenakan kasus yang dimuat di berbagai media online.

Pihak Alexis merujuk sebuah pemberitaan berjudul Alexis Ditutup Total, Anies : Ada Prostitusi dan Perdagangan Manusia. 

9. Kepada seluruh masyarakat kami sampaikan permohonan maaf atas polemik yang telah terjadi dan gaduhnya pemberitaan terkait hal tersebut selama ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -