Posted by : Claudia Rabu, 04 Juli 2018


Griezmann Mengaku Kagumi Uruguay, Suarez Beri Sindiran Tajam
Antoine Griezmann dan Luis Suarez

Liga Fox - White Label Betting Terbaik & Terpercaya Indonesia - Pertandingan pertama babak perempatfinal Piala Dunia 2018 antara Prancis melawan Uruguay akan berlangsung pada Jumat (07/07/18) di Stadion Nizhny Novgorod.

Duel tersebut diprediksi akan berlangsung menarik karena menyajikan dua bintang La Liga Spanyol, Antoine Griezmann (Atletico Madrid) melawan Luis Suarez (Barcelona).

Baik Suarez dan Griezmann yang biasanya bertarung untuk klubnya, kini keduanya berjuang dengan membawa nama negara masing-masing.

Griezmann yang bersahabat dengan Diego Godin di Atletico Madrid, pernah mengatakan kepada Godin bahwa dia adalah orang yang mengagumi budaya Uruguay dan mengaku-ngaku bahwa dirinya setengah Uruguay.

Griezmann Mengaku Kagumi Uruguay, Suarez Beri Sindiran Tajam
Luis Suarez selebrasi usai membobol gawang Rusia.

Namun Suarez yang mengetahui hal tersebut justru menyindir. Pemain yang pernah memperkuat Liverpool ini menganggap bahwa Griezmann tidak pernah mengetahui apa yang dirasakan oleh orang Uruguay.


 

Meskipun sering melakukan kebiasaan orang dan bisa berbahasa Uruguay, Judi Bola Online, Suarez menganggap terlalu mudah bagi Griezmann mengatakan hal seperti itu.

"Antoine mengatakan bahwa dia setengah-Uruguay, tetapi dia orang Prancis dan dia tidak tahu apa yang dirasakan oleh seorang Uruguay," ujar Suarez yang diungkapkan kepada Marca.

"Dia tidak tahu siapa kami atau apa yang harus kami lakukan agar menjadi sukses di sepakbola. Dia menikmati kebiasaan kami dan bisa berbicara dengan bahasa yang sama, tetapi kami merasa berbeda," tutupnya.


Sumber : LIGAFOX

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -