Posted by : Claudia Jumat, 27 Oktober 2017

Liga Fox - Bandar Judi Terpercaya - Meniti karier di dunia hiburan sejak kecil, krier Nikita Willy kini semakin moncer. Perubahan fisik dara berusia 23 tahun itu pun tak luput dari perhatian.

Belum lama ini, Liga Fox sempat ngobrol bareng dengan Nikita Willy di apartemennya di kawasan Dharmawangsa, Jakarta 'Selatan. Gadis yang sudah membintangi puluhan sinetron itu memang terlihat sangat berbeda dan 'matang'.

"Of course. Kalau dibilang beda pasti beda. Orang-orang lihat aku dari umur 9 tahun. Nggak mungkin dong orang sampai sekarang lihat aku poni depan, kuncir dua terus, jadi aku sekarang udah umur 23 udah dewasa juga," ungkap Nikita Willy kepada Liga Fox.

Akan tetapi perbuhahan gaya dan pakaian Nikita Willy seringkali disebut lebih tua. Agen Judi Terpercaya, Hal itu dianggap biasa saja oleh bintang film 'Gasing Tengkorak' itu.

Dia mengatakan wajar bila banyak yang nyinyir dengan tampilannya sekarang. Melihat Nikita Willy muncul sejak usia dini, tentunya tidak mudah untuk orang melihat metamorfosa dirinya.

"Cuma some people berpikir masih kecil karena mereka ikutin perjalanan aku dari kecil. Kadang mereka bilang kamu ini dandanannya ini banget, dandanannya itu banget, aku udah umur 23 masa aku harus pakai baju anak umur 17 tahun lagi, kan impossible. Some people juga udah ngerti oh Nikita Willy udah dewasa udah imagenya seperti ini sekarang," ujarnya.

Terlihat makin cantik, Agen Judi Terbesar, Nikita Willy mengaku bukan tipikal perempuan yang suka bolak-balik salon. Dia lebih nyaman memanggil salon atau tukang pijit ke rumah.

Kekasih Indra Djokosoetono itu tak mempedulikan orang menilai tampilannya saat ini seperti apa. Nikita sadar dua tangannya tidak bisa menutup atau mengatur mulut seribu orang lainnya.

"Bisa sebut aku apapun, menyukai aku dengan apapun, asal apa adanya. Kalau menurut kalian aku seksi... or this... or that... itu tanggapan orang-orang," pungkas Nikita Willy.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -