Posted by : Claudia Selasa, 22 Mei 2018

Buffon Putuskan Masa Depannya Pekan Ini
Buffon berpose bersama trofi Liga Italia terakhirnya. 

Liga Fox - White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia, Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, akan memutuskan masa depannya pekan ini. Seperti diberitakan Goal, Selasa (22/5/2018), kiper berusia 40 tahun itu segera memutuskan klub yang akan dibela pada musim depan.

Pada Kamis 17 Mei 2018, Buffon mengumumkan meninggalkan Juventus, klub yang dibelanya sejak 2001. Setelah memberikan 19 trofi bagi Bianconeri –julukan Juventus, 2017-2018 disebut Buffon sebagai musim terakhirnya berseragam Juventus.

Meski begitu, bukan berarti Buffon pensiun. Bandar Bola Piala Dunia Russia 2018, Mantan kiper AC Parma itu tetap akan melanjutkan karier sebagai penjaga gawang, setidaknya satu hingga dua musim ke depan.

Buffon Putuskan Masa Depannya Pekan Ini

Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah Buffon akan berlabuh? Awalnya, Buffon dikait-kaitkan dengan Boca Juniors dan Liverpool. Presiden Boca Juniors sempat mengatakan mereka sudah menjalin kontak dengan Buffon. Sementara itu, Liverpool dihubung-hubungkan karena Buffon sempat membuka peluang menutup musim di Liga Inggris.

Akan tetapi kabar terbaru, Buffon dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens –julukan PSG– kebetulan membutuhkan penjaga gawang berkualitas wahid layaknya Buffon. Sebab kiper PSG musim ini yakni Alphonse Areola dinilai tak cukup memiliki atribut untuk membawa Les Parisiens –julukan PSG– berjaya di kompetisi antarklub Eropa.

Meski Buffon belum pernah memenangi trofi Liga Champions, Agen Bola Piala Dunia Russia 2018, setidaknya mantan suami dari Alena Saredova itu sempat mengantarkan Parma menjuarai Piala UEFA 1998-1999 (sekarang Liga Eropa).

Sumber : LIGAFOX

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -