Posted by : Claudia Rabu, 09 Mei 2018


Liga Fox - White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membesuk Sir Alex Ferguson yang masih menjalani perawatan di rumah sakit usai operasi pendarahan otak. Fergie masih berada di ruang perawatan intensif Rumah Sakit Salford.

Usai mengunjungi ruang perawatan Fergie, Mourinho menyampaikan kabar terbaru seniornya di Old Trafford itu. Mourinho yakin, Fergie segera sembuh seperti sedia kala.

"Keluarganya minta privacy dan saya harus menghormatinya," kata Mourinho seperti dilansir Daily Star, Kamis 9 Mei 2018.


Ketika ditanya apakah situasi Ferguson berpengaruh terhadap klub, Mourinho menegaskan bahwa mereka optimis Ferguson segera pulih.

"Kami semua berpikir positif, kami sangat sangat positif. Kami percaya diri," ujarnya.

Mourinho menegaskan, apa yang terjadi pada Fergie tidak berdampak negatif ke klub yang akhir pekan nanti melakoni laga melawan West Ham itu.

"Tidak (berdampak buruk). Agen Bola Piala Dunia Russia 2018, Saya hanya berpikir kalaupun ada hubungan maka hubungan yang positif."

Sebelumnya, dikabarkan jika manajer legendaris MU itu sedang menjalani operasi akibat pendarahan di bagian otak. Namun, kini kondisinya sudah mulai normal dan sedang dalam masa pemulihan.

Sumber : LIGAFOX

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -