Posted by : Claudia Selasa, 29 Mei 2018

Manuel Neuer Dipastikan Comeback Kontra Austria


Liga Fox - White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia, Duel uji coba kontra Austria dikonfirmasi bakal jadi comeback Manuel Neuer di timnas Jerman.

Tak bermain sama sekali pada kampenye 2017/18 baik bersama Bayern Munich maupun timnas Jerman karena cedera lutut, Manuel Neuer tetap disertakan dalam skuat Piala Dunia 2018.

Perkembangan terhadap pemulihan cedera dan fisiknya pun mengarah positif. Agen Bola Piala Dunia Russia 2018, Tidak heran bila kemudian muncul rasa optimistis bahwa kapten Jerman itu bisa mentas di Rusia esok.

Harapan itu pun mulai menunjukkan kenyataan setelah pelatih kiper Jerman, Andreas Kopke, mengkonfirmasi bahwa Neuer bakal tampil dalam uji coba kontra Austria, Sabtu (2/6) esok.

Manuel Neuer Dipastikan Comeback Kontra Austria

"Seperti yang sebelumnya dimungkinkan, Neuer akan bermain pada Sabtu besok [melawan Austria]. Itu adalah pertandingan yang amat dibutuhkannya," ujar Kopke, seperti dilansir LigaFox.net

"Apakah Neuer akan bermain sejak awal atau pengganti? Susunan pemain baru akan kita ketahui bersama jelang laga, seperti biasanya. Bandar Bola Piala Dunia Russia 2018, Masih ada waktu untuk mempersiapkan dan melihat apa sang pemain benar-benar mampu [bertanding].

"Ada perdebatan soal kondisi Neuer di tim kepelatihan, tapi melihat perkembangan yang ada segalanya berjalan lancar. Kami pun berkesimpulan dan berharap semuanya akan baik-baik saja.

"Jika memang ada masalah, Neuer akan jadi orang pertama yang maju dan memberi tahu kami," pungkasnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -