Posted by : Claudia Sabtu, 05 Mei 2018

2. Ederson Moraes (Manchester City) - Uang besar yang dikeluarkan The Citizens untuk memboyong kiper asal Brasil ini tak sia-sia. Refleks yang cepat dan berani duel satu lawan satu membuatnya menjadi kiper yang disegani. 

Liga Fox - White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson, memiliki cita-cita unik untuk ukuran penjaga gawang. Ederson berharap dapat mencetak goal di papan skor untuk The Citizens.

Ederson menjadi pilihan utama Manchester City di bawah gawang sepanjang musim 2017-2018. Kiper asal Brasil itu tampil dalam 44 laga di berbagai ajang dan mencatat 20 lembar bersih.
Meski tampil impresif, rupanya Ederson memiliki impian yang belum tersalurkan di Manchester City. Agen Bola Piala Dunia Russia 2018, Kiper berusia 24 tahun itu ingin mencetak gol ke gawang lawan.

"Kami memiliki pemain yang ditugaskan menendang penalti atau tendangan bebas, mustahil saya menggantikan mereka. Saya selalu berlatih sebagai kiper, tidak pernah di posisi lain," kata Ederson kepada LigaFox

"Tugas saya adalah menjaga gawang, Bandar Bola Piala Dunia Russia 2018, menyelamatkan tendangan, dan tidak kebobolan. Namun, satu hal yang dapat terjadi adalah mencetak gol dari gawang ke gawang langsung."

"Saya pernah melakukan pinalti dua kali ketika masih di akademi sepak bola Benfica. Apabila bisa melakukan itu bersama Manchester City, itu pencapaian tidak biasa dan membuat saya bahagia," ujar Ederson.

Sumber: LIGAFOX

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -