Posted by : Claudia Sabtu, 12 Mei 2018

Neville Sarankan Pemain Muda Man United Bisa Berganti Posisi Bermain
Romelu Lukaku, Scott McTominay, Chris Smalling, dan Nemanja Matic membentur pagar betis saat Manchester United bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018).

Liga Fox - White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia, Legenda Manchester United, Gary Neville, memberi komentar mengejutkan terkait bintang muda Setan Merah, Scott McTominay. 

Menurut Neville, McTominay tidak punya skill olah bola yang bagus untuk bermain sebagai jenderal lapangan tengah. Bandar Bola Piala Dunia Russia 2018, "McTominay, ketika saya melihatnya, saya tidak yakin apakah dia benar-benar cukup bagus dalam mengolah bola untuk menjadi seorang gelandang Man United," ucap Neville kepada LigaFoxSport seperti dikutip LigaFox.in. 

"Saya tidak merasa dia adalah sosok yang tepat untuk bermain di sana," ujar Neville, yang gantung sepatu pada tahun 2011.

Baca Juga : Buffon Tetap Bangga, Juventus Masih Tanpa Gelar Liga Champions


McTominay adalah pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United. Dia promosi ke tim senior pada awal musim 2017-2018. 

Neville Sarankan Pemain Muda Man United Bisa Berganti Posisi Bermain
White Label | Online Betting | Terbaik Dan Terpercaya | Indonesia

Pemain 21 tahun ini belum pernah mencatatkan namanya di papan skor ataupun pemberi assist dalam 21 kali penampilan membela Setan Merah. Atas data ini, sang pengamat mengklaim McTominay lebih baik bermain sebagai bek sentral, Agen Bola Piala Dunia Russia 2018, mengingat posturnya yang tinggi dan tenaganya yang kuat.

"Saya rasa dia lebih baik diposisikan sebagai bek sentral, karena kekuatan fisik yang dimiliki. Dia adalah pemain yang punya postur besar," kata pria 43 tahun tersebut. 

Sumber : LIGAFOX

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Artikel Agen Terpercaya - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -